My Photo
Name:
Location: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Just call me Dhini. Because I'm sure you'll not really interested with my life story. I'll make some grammatical error on my post. Because I'm not from an English speaking country. Just enjoy it!

Thursday, December 31, 2009

Selamat Year Baru

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!

Hari ini tanggal 1 Januari 2010. Ga kerasa ya... well, mudah-mudahan everything will be better than before. amin amin.
Btw, gue mau share my new year celebration to you.
Tahun 2009 is not a really good year for me. Sampe ''farewell' night nya aja sial. Tahun-tahun lalu, gue pergi ke KLCC, had a really good night with friends, watched 'api bekerja' going somewhere and yeah, happy. Sekarang? erm...

Here's the story

31 Dec '09. I went to BTS with Thevet, Indra, Irfan dan Vinca. Departed from The Mall, direct to BTS. Di BTS cuma makan Ice cream Wendy's yang harga nya DUA RINGGIT LIMA PULUH CENT dan ukuran nya GEDEEEEEEEEEEE BANGET, saking gede nya cangkir aja kalah. Ini semua berkat tipuan nya Vinca yang bilang "itu tuh gede kak." Oke I maapin deh you ping :p dari BTS ke McD BukitBintang bertemu Fatina, Ka icha, Nur, Devi dan Galih yang sedang makan. Abis dari situ kami ke Pavilion without Devi dan Galih. Di Pavi cuma grrrrrr keliling dan sempet betah di toko buku ("times") Setelah bingung mau kemana (ini sbnr nya bingung mau nulis apa) akhir nya kami memutus kan untuk menyudahkan petualangan kami, akhir nya berpisah, gue sama Indra went to the mall to met Rizky, Agus dan Iwan. Sambil nunggu gue makan Yong-tau-foo enak lhoooo :D
Rencana nya mau ke Sunway Lagoon berlima. eeeh ga jadi, jadi nya berempat, tanpa kiki. Gue, Agus, Iwan, Indra went to Sunway Lagoon for free!

iwan ada di balik layar


setelah foto ini paha gue injured :(

kacamata ini di beli hasil patungan sama Agus :p

Dari sunway lagoon jalan kaki ke rumah gue nntn 4 dvd sampe pagi. seru lho! nntn orphan, the rocker, accepted sama the gods must be crazy.
dan sekarang kepala gue puyeng gara2 begadang. see you on the next post. jangan stress ya nnti gue balik lagi kok :) hahaha bye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home