My Photo
Name:
Location: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Just call me Dhini. Because I'm sure you'll not really interested with my life story. I'll make some grammatical error on my post. Because I'm not from an English speaking country. Just enjoy it!

Friday, August 21, 2009

Disgusting!

Well malam ini gue baru aja mengalami hal menjijikan. Mau tau apa? Geez, oke gini, tadi Galih, indra, agus, and alan main ke rumah, kita berniat minjem vcd ke video ezy. Tapi harus register dulu, yaudah gue isi form nya. Di situ ada nama, alamat, no hape, no passport. Ya gue sih biasa aja isi dengan jujur karena video ezy udah punya nama besar dan g mungkin main-main. Dan ternyata, malam ini gue dapet sms dari no 017------- bertulisan "hai.. kamu dhini duta lestari?" gue bales "ni sapa?" dan ada balasan "ini abang yang di kedai video tadi. boleh berkenala?" HELL NO! Gue ga bales! Males banget. GEEZ! Gue harus komplain, tapi oh yeah gue g tau gimana harus ngejelasin ke nyokap.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home